23/10/2021
(022) 779-4444

Terima Kasih IKOPIN

terima-kasih-ikopin

Video ini menyampaikan isi hati wisudawan dan wisudawati Ikopin yang kini telah lulus dalam menjalani pendidikan tinggi di Ikopin. Pendidikan selama bertahun-tahun penuh perjuangan. Tentunya, perjuangan ini takkan berujung jika tiada peran para Dosen yang senantiasa ikhlas mengajar, membimbing dan memberikan nasihat kepada mahasiswa sera para tenaga pendidikan yang berkontribusi dalam penyelenggaraan pendidikan. Atas dedikasi para dosen dan tenaga kependidikan, ucapan terima kasih yang tulus dan doa dari para alumni bahkan tidak cukup untuk membalas jasa-jasa para dosen. Kini, setelah mereka menjadi alumni Ikopin saatnya mereka kembali pulang…

Pulang ke kampung halaman, yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Berpisah dan tak tahu kapan mereka akan kembali. Namun satu hal yang pasti : Mereka pulang untuk menjadi generasi muda yang bermanfaat bagi bangsa, mengemban misi dalam pengembangan ekonomi daerah.

Selamat dan sukses wahai Alumni Ikopin. Ini adalah awal dari perjalanan kehidupanmu. Jangan pernah berhenti berjuang. IKOPIN bangga melepasmu!

“Tugas anda bukan hanya bekerja keras dengan sepenuh tenaga untuk mencari nafkah untuk keluarga, tetapi tugas anda membuat masyarakat dan bangsa ini berbeda yaitu menjadi lebih adil, lebih makmur dan lebih sejahtera. Good luck untuk anda semua” – (Rektor Ikopin, 2021)

Keluarga Besar Ikopin mengucapkan selamat Wisuda bagi mahasiswa Peserta Wisuda Ikopin ke 48.