01/10/2020
(022) 779-4444

Bantuan Anggota Bakti Wanita Ikopin (BWI) untuk Karyawan Harian Lepas & Satuan Pengamanan Ikopin

bantuan-anggota-bakti-wanita-ikopin-bwi-untuk-karyawan-harian-lepas-satuan-pengamanan-ikopin

Pemerintah menghimbau untuk menerapkan kebijakan Work From Home (WFH) kepada perusahaan, dimana segala aktivitas pekerjaan harus dilakukan di rumah sebagai bentuk pencegahan dan meluasnya penularan virus Corona atau Covid-19. Tak terkecuali bagi institusi pendidikan, Ikopin pun sudah menerapkan WFH.

Selama melaksanakan WFH, beberapa tenaga kerja harian lepas (cleaning service) dan seluruh satuan pengamanan Ikopin tetap melaksanakan tugasnya. Atas dasar menghargai kinerja mereka, Bakti Wanita Ikopin (BWI) menggalang dana yang berhasil terkumpul sebesar Rp. 7.988.000. Pada hari ini, Selasa (31/03/2020) seluruh dana didistribusikan dalam bentuk sembako senilai masing-masing Rp. 219.000., kepada 27 orang cleaning service dan 5 tenaga harian Koperasi Keluarga Besar Ikopin. Paket sembako juga diberikan kepada satpam yang tetap berjaga, serta paket makanan ringan untuk mahasiswa beasiswa Bengkayang di Asrama Ikopin.

Pembagian sembako diwakili oleh Ketua BWI, Dr. Hj. Yuanita Indriani, Ir., M. Si. Beliau mengimbau agar tetap menjaga kesehatan diri dan berterima kasih atas dedikasi tenaga kerja harian lepas dan satuan pengamanan Ikopin.