08/07/2020
(022) 779-4444

Ikopin Menyelenggarakan Rapat Kerja Tahun 2020

ikopin-menyelenggarakan-rapat-kerja-tahun-2020

Bertempat di Hotel Harmoni Garut (23 s.d. 24 Januari 2020), Ikopin menyelenggarakan Rapat Kerja Tahunan Ikopin 2020 dengan tema “Optimalisasi Sumbet Daya Ikopin dalam Mencapai Kinerja yang Efektif dan Efisien”. Acara dihadiri oleh Guru Besar (Prof. Dr. H. Yuyun Wirasasmita, M. Sc., Prof. Dr. H. Tupahwana, Ir., MS., Prof. Dr. Burhan Arief, Ir., MS., Prof. Dr. Faisal Affif, Spec, Lic., Prof. Dr. H. RM. Ramudi Ariffin, SE., MS), Rektor Ikopin, Dr. (HC), Ir. Burhanuddin Abdullah, MA., dan perwakilan Yayasan Pendidikan Koperasi (Dr. Ir. Muhammad Taufiq, M. Sc. dan Sri Ernawati), serta seluruh pejabat struktural Ikopin.

Adapun agenda kegiatan Rapat Kerja Tahunan ini adalah:

  1. Sambutan dan Pengarahan Rektor Ikopin
  2. Sambutan dan Pengarahan YPK
  3. Laporan Aktivitas Tahun 2019 dan Rencana Kerja Tahun 2020 yang dipaparkan oleh Jalur I (Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Alumni dipimpin oleh Wakil Rektor I, Dr. H. Sugiyanto, SE., M.Sc), Jalur II (Bidang Administrasi, Keuangan, SDM dan Umum dipimpin oleh Wakil Rektor II, H. Dandan Irawan, SE., M.Sc), Jalur III (Bidang Riset dan Kerjasama dipimpin oleh Wakil Rektor III, Dr. Hj. Yuanita Indriani, Ir., M. Si) dan tim SPMI.
  4. Penyusunan Action Plan.

Dengan adanya acara tersebut diharapkan pada tahun 2020 dan di masa mendatang seluruh sumberdaya Ikopinoptimis untuk mencapai Ikopin yang lebih maju dan lebih baik yang dapat diukur dengan hasil akreditasi institusi dan program studi.

Tags: