27/01/2020
(022) 779-4444
syukuran-pelepasan-purnatugas-pegawai-ikopin

Masa purnatugas adalah siklus yang pasti dilalui oleh setiap pegawai, tak terkecuali pegawai di Institut Manajemen Koperasi Indonesia. Sebagai tanda penghormatan yang sebesar-besarnya kepada pensiunan, setiap pegawai yang purnatugas diundang dalam acara syukuran dan pelepasan purnatugas. Begitupun hari kamis (06/12/2019) lalu, ikopin menyelenggarakan acara syukuran pelepasan purnatugas pegawai Ikopin.

Pegawai yang pensiun dilepas secara simbolis oleh Rektor Ikopin, Dr. (H.C). Ir. Burhanuddin Abdullah., MA. Dalam sambutannya beliau mengutarakan bahwa masa purnatugas adalah sebuah awalan baru, surga baru untuk menikmati kehidupan setelah masa-masa berbakti di Ikopin.

Ibu Lilis Solehati (Staff Laboratorium) yang purnatugas memberikan sambutan serta pesan dan kesan selama bekerja di Ikopin.

Acara dihadiri oleh dosen dan pegawai Ikopin. Dilakukan pula silaturahim dan doa bersama. Acara syukuran dan pelepasan bagi pegawai purnatugas sendiri merupakan acara wajib di Ikopin, tujuannya adalah sebagai bentuk penghargaan dan wadah silaturahmi.