13/11/2019
(022) 779-4444
ikopin-memberangkatkan-umrah-dosen-dan-karyawan

Sabtu (26/10/2019),  diwakilkan oleh Wakil Rektor II bidang Administrasi, Keuangan, SDM & Umum, H. Dandan Irawan SE., M. Sc, melepas dosen dan karyawan Ikopin untuk berangkat umrah ke tanah suci. Di Ikopin sendiri program umrah bagi dosen dan karyawan merupakan program rutin tahunan, tujuannya adalah sebagai salah satu program mensejahterakan dosen dan karyawan.

Sebelum keberangkatan, pada tanggal 21 Oktober 2019, Ikopin yang dihadiri oleh Rektor Dr. (HC). Ir. Burhanuddin Abdullah, MA. menyelenggarakan acara syukuran dan do’a bersama bagi rombongan umrah Ikopin agar diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan dalam menikmati ibadah umrah di tanah suci.

Alhamdulillah tahun ini Ikopin memberangkatan 10 orang dosen dan karyawan, adapun mereka  yang mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah adalah: Dady Nurpadi, Ir., MP., Deddy Supriyadi, SE., M.Sc., Dr. Eka Setiajatnika, SE.,M.Si., H. Iwan Mulyana, SE.,M.Si., Dindin Najamudin, SE., Agus Gumilar, S.Sos., Lilis Sri Endah., Endang Suryaman, Rohidin, dan Kiki.