25/05/2019
(022) 779-4444
kegiatan-dies-natalis-ikopin-ke-37

Ketua senat IKOPIN Prof. Dr. Ir. H. Burhan Arief secara simbolis memotong tumpeng pada kegiatan dies natalis ke-37 IKOPIN dan diserahkan kepada wakil rektor bidang akademik dan kemahasiswaan bapak Dr. H. Sugiyanto, SE., M.Sc. dan wakil rektor bidang keuangan dan umum bapak H. Dandan Irawan, SE,M.Sc.

Dies natalis IKOPIN ke-37  pada Mei 2019 mengusung tajuk “Menyatukan Langkah”, perayaan dies ini dipenuhi kegiatan yang menanamkan nilai gotong royong, kerja sama, dan kreativitas.

Menurut Dr. H. Sugiyanto, SE., M.Sc. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan IKOPIN, mengusung tema “Meyatukan Langkah” agar langkah civitas akademika sesuai dengan visi misi IKOPIN.

antaranya lomba fashion antar mahasiswa, pertandingan sepak bola antar perguruan tinggi,  basket, volley, badminton dan berbagai permainan tradisional seperti tarik tambang, egrang, sepak bola wanita dll yang diikuti oleh seluruh karyawan, dosen dan mahasiswa IKOPIN.

Rangkaian Acara dies natalis ke 37 IKOPIN diakhiri dengan penyelenggaraan seminar Kedaulatan Ekonomi Rakyat dengan tema “Penguatan dan Pemberdayaan Peran BUMDes dan Koperasi di Masyarakat” yang diikuti oleh 200an wakil dari kecamatan se Sumedang.