13/12/2019
(022) 779-4444
ikopin-bekerjasama-dengan-ipmi-jakarta-menyelenggarakan-pelatihan-employee-development-program-bagi-tenaga-kependidikan-di-ikopin

Bertempat di Training Center Ikopin pada tanggal 30 dan 31 Maret 2019, Ikopin bekerja sama dengan IPMI menyelenggarakan pelatihan peningkatan kualitas tenaga kependidikan “Employee Development Program”. Sebanyak 40 orang tendik turut berpartisipasi sebagai peserta dalam acara tersebut, adapun narasumber didatangkan dari IPMI International Business School.

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut dibuka oleh Wakil Rektor III bidang Riset dan Kerjasama, Dr. Hj. Yuanita Indriani, SE., M. Si. Beliau mengutarakan harapannya melalui kegiatan tersebut agar kualitas dan semangat kerja tenaga kependidikan Ikopin menjadi semakin baik.

Kegiatan terbagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas leadership untuk Kepala Bagian/Kepala Tata Usaha dengan narasumber Rifa Zahirsjah (Director of Admission and Student Affairs IPMI), dan kelas inspiratif bagi staf administrasi dengan narasumber Tri (Kemahasiswaan IPMI). Berbagai materi menarik yang disampaikan antara lain : membangun kepercayaan (Building Trust), pengidentifikasian kekuatan dan impian, komunikasi yang baik, refleksi diri maupun pentingnya pelayanan bagi lembaga pendidikan.

Acara ditutup oleh Wakil Rektor III bidang Administrasi, Keuangan, SDM dan Umum, H. Dandan Irawan, SE., M. Sc. Beliau mengungkapkan semoga tenaga kependidikan Ikopin mampu merefleksikan poin-poin pembelajaran yang didapat selama dua hari tersebut di dalam lingkungan kerja di Ikopin.