Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama IKOPIN University dengan Universitas Pertahanan RI

IKOPIN ARTIKEL

29 Januari 2024

responsive

Jakarta, Selasa 30 Januari 2024 – Universitas Koperasi Indonesia (IKOPIN University) dan Universitas Pertahanan resmi menjalin kerja sama melalui penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang bertujuan untuk memperkuat kerja sama dalam berbagai bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Penandatanganan PKS ini berlangsung di kampus Universitas Pertahanan dan dihadiri oleh perwakilan dari kedua perguruan tinggi. Dalam penandatanganan ini, dari Universitas Koperasi Indonesia dilakukan oleh Dr. Heri Nugraha, SE., MSi. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Koperasi Indonesia dan Dr. H. Ery Supriyadi R., Ir., MT. selaku Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas, sementara dari Universitas Pertahanan oleh Mayjen TNI Dr. Agus Winarna, M.Si., M.Tr.(Han) selaku Dekan Fakultas Manajemen Pertahanan Universitas Pertahanan.

Turut hadir dalam acara tersebut  Dr. Ir. Muhammad Taufiq., M. Sc (Ketua YPK), Prof. Dr. Dinn Wahyudin.,MA.(Wakil Rektor I), Prof. Dr. Ahmad Subagyo.,SE. MM (Wakil Rektor III) Dr. H. Dandan Irawan.,SE. M.Sc (Ketua SPMI) Dr. Heri Nugraha.,SE. Msi (Dekan FEB ), Dr. H. Ery Supriyadi R, Ir., M.T (Dekan FASTEK) dan pejabat Eselon I, II, dan III.

Kerja sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Koperasri Indonesia dengan Fakultas Manajemen Pertahanan Universitas Pertahanan diharapkan dapat menguntungkan kedua perguruan tinggi dan mendorong pertumbuhan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat yang berkelanjutan diwilayah sekitar.