Kunjungan Kopsya Angkasa Malaysia ke Ikopin University

IKOPIN ARTIKEL

09 Januari 2024

responsive

Jatinangor, 10 Januari 2024 - Ikopin University menerima kunjungan istimewa dari Koperasi Pembiayaan Syariah Angkasa Berhad (KOPSYA) Malaysia. Pertemuan yang berlangsung di Gedung Graha Bustanil Arifin ini menjadi momentum penting dalam mempererat kerja sama lintas batas. Kedatangan tamu dari negeri jiran ini disambut baik oleh Rektor, Wakil Rektor dan pejabat struktural Ikopin University lainnya.

Acara dibuka dengan sambutan dari Rektor Ikopin University, Prof. Dr. Ir. Agus Pakpahan, M. S. Dalam sambutannya, ia mengungkapkan kegembiraan dan apresiasinya atas kehadiran tamu dari Malaysia “Ikopin University menyambut baik kunjungan dari Kopsya Angkasa Malaysia. Kami harap pertemuan ini bisa memperkuat kerja sama antara Ikopin University dengan Kopsya Angkasa Malaysia. Dan ke depannya diharapkan ada suatu yang bisa dikolaborasikan.”, ujarnya.

Pertemuan ini membuka peluang untuk pertukaran ide dan pengalaman yang bernilai. Kerjasama yang selama ini terjalin diharapkan akan membawa manfaat besar bagi kedua lembaga, membuka peluang kerja sama dalam proyek-proyek riset, pertukaran mahasiswa, dan pengembangan program-program akademik yang berfokus pada pembiayaan syariah. Ikopin University berkomitmen untuk terus memperkuat hubungan ini dan meningkatkan sinergi antara Malaysia dan Indonesia dalam konteks pendidikan tinggi.