Kunjungan Kerja Bank Syariah Indonesia : Sosialisasi Program Cicilan UKT 0% untuk Mahasiswa

IKOPIN ARTIKEL

02 April 2023

responsive

Rabu, 29 Februari 2023 – IKOPIN University mendapatkan kunjungan dari Bank Syariah Indonesia untuk sosialisasi mengenai program-program yang ditawarkan oleh BSI dalam rangka tindaklanjut kerjasama yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Kunjungan ini diterima oleh Bapak Dr. Heri Nugraha, SE., M.Si, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis IKOPIN University beserta jajarannya. Sedangkan dari Bank Syariah Indonesia dihadiri oleh Ibu Indrie Jatevani selaku Area Retail & Transaction Business Manager BSI, Bapak Akhmad Fajar selaku Funding & Transactional Relationship Manager BSI, Ibu Ricka Purwantimerlina selaku Branch Manager BSI KCP Jatinangor beserta jajarannya, dan Bapak Elang Eka Gardana selaku Card Business Officer BSI.

Bank Syariah Indonesia menawarkan beberapa program kepada IKOPIN University untuk mendukung proses pendidikan, salah satu program yang ditawarkan yaitu Smart Edu BSI Hasanah Card. Smart Edu BSI Hasanah Card adalah program pemberian keringanan untuk pembayaran UKT di IKOPIN University dengan skema cicilan 0% 6 Bulan dengan menggunakan BSI Hasanah Card.

Selain itu, program magang dan beasiswa dari Bank Syariah Indonesia turut menjadi perhatian dalam forum diskusi. Bank Syariah Indonesia terbuka untuk menerima mahasiwa magang dari prodi Ekonomi Syariah IKOPIN University serta bersedia memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang terpilih untuk mengikuti program BSI Maslahat Scholarship.

Dengan adanya Kerjasama ini, Bank Syariah Indonesia dan IKOPIN University diharapkan mampu bersinergi dan terus menghasilkan program kerja sama yang bermanfaat untuk satu sama lain.